Tuesday, May 14, 2013

Profil



Samsul Maarif lahir di Pemalang, Jawa Tengah yang merupakan anak pertama dari dua bersaudara. Saya menyelesaikan pendidikan di SD Bulakan 04 tahun 1997, SMP N 1 Randudongkal tahun 2000, STM Texmaco Pemalang tahun 2003 dan Stara-1 (S1) Pendidikan Matematika di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Jakarta tahun 2009. Gelar Magister Pendidikan didapat di Universitas Pendidikan Indonesia pada tahun   2012 dengan konsentrasi pendidikan matematika. Untuk saat ini beliau sedang melanjutkan studi Stara-3 (S3) di Program Studi Pendidikan Matematika Universitas Pendidikan Indonesia. Saya sekarang aktif sebagai dosen  di Program Studi Pendidikan Matematika FKIP Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. HAMKA Jakarta.

Latar belakang saya membuat blog ini adalah keinginan saya untuk berbagi ilmu yang mungkin sedikit saya miliki. Besar harapan saya supaya para pembaca dapat membaca dan memanfaatkan ilmu yang sedikit ini. Blog ini terdiri dari beberapa tulisan-tulisan yang terkait dengan pendidikan, matematika geometri, statistika dengan SPSS dan tulisan-tulisan lainnya. 

Saya berharap para pembaca memberi masukan terkait adanya blog ini demi perbaikan tulisan ataupun esensi dari tulisan-tulisan pada blog ini. Saya juga berharap pada para pembaca untuk berperan serta aktif untuk memberi komentar ataupun pemikirannya demi kemajuan berbagi ilmu di blog ini.

"Tuliskan idemu, goreskan jejak langkahmu, sejarah akan mengenangmu"

14 comments:

  1. Replies
    1. bapak. request matematika rekreasi pak :)

      Delete
    2. yupssss....insya Alloh... akan di tampung masukanya......jg lupa tuk jd member...hehehe

      Delete
    3. saya udah jadi member pak.. hehe

      Delete
    4. terima kasihhh....jg lupa ajak2 yang lain...heheee

      Delete
  2. wah.. sangat membantu. terimakasih pak :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas attensinya.......karena konten blog ini masih banyak kekurangan jadi kami saya mohon masukanya. terima kasih

      Delete
  3. Terima kasih atas attensinya.......karena konten blog ini masih banyak kekurangan jadi kami saya mohon masukanya. terima kasih

    ReplyDelete
  4. Semoga bermanfaat Amin

    ReplyDelete
  5. Good Job...
    semoga selalu menginspirasi,,,,

    ReplyDelete
  6. good Job...
    Semoga selalu menginspirasi.,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih atas attensisnya.....karena tulisan masih banyak kekrangan...mhon masukanya yah...heheehe

      Delete

Mohon komentarnya....!

Pendidikan

Analisis Data Statistik dengan SPSS


Tinggalkan Pesan dan Kesan Anda di Buku Tamu

Komentar Terbaru